Post Populer

Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013

war-of-the-world-nomat-21.jpg

War of the Worlds (2005)

Source: HDRip

MOVIE INFO
Released : 2005
Genre : Action | Adventure | Drama | Sci-Fi
Starcast : Tom Cruise, Dakota Fanning, Tim Robbins, Miranda Otto, Justin Chatwin
Director : Steven Spielberg
Writers : Josh Friedman (screenplay), David Koepp (screenplay)
IMDB : 6.5/10 !!

Sinopsis :
Film dimulai dengan narasi novel ini (yang disediakan oleh Morgan Freeman) yang mencerminkan bagaimana manusia begitu sibuk dengan kekhawatiran mereka sendiri bahwa mereka tidak melihat mereka sedang diawasi oleh alien dengan intelek superior dan niat jahat.

Ray Ferrier adalah seorang pekerja serabutan yang arogan dan hidup seorang diri setelah bercerai dengan Mary Ann. Suatu hari, secara mengejutkan sang istri bersama pasangan barunya menitipkan dua anak mereka Robbie dan Rachel pada Ray.

Kejutan tersebut merupakan awal dari saat terakhir damai dirasakan penduduk Bumi.
Dipersimpangan jalan rumahnya, Ray dikejutkan oleh munculnya robot raksasa berkaki tiga Tripod dari dalam tanah yang dalam waktu sekejap membakar bangunan sekitar.

Rupanya, itu adalah awal serangan mahluk luar angkasa ke planet Bumi. Melihat itu, Ray langsung berupaya menyelamatkan anak-anaknya dan menempuh perjalanan panjang bersama rakyat Amerika lainnya untuk menyelamatkan diri.

Hal itu tidak mudah sebab selain wilayah sekitar yang telah nyaris rata dengan tanah, mereka juga dikejar oleh sepasukan Tripod. Bagaimana nasib Bumi selanjutnya?

Ini dia salah satu film calon blockbuster di tahun 2005. Seolah tidak cukup mengedepankan nama Tom Cruise sebagai tokoh utama, War of the Worlds juga disutradarai oleh pria yang sudah tidak asing lagi bagi film bertema science-fiction yaitu Steven Spielberg.

Fenomena War of the Worlds sendiri dimulai saat karya HG Wells tersebut dijadikan sandiwara radio beberapa dasawarsa silam, dan sempat membuat panik rakyat Amerika yang mengira alien benar-benar telah menyerang mereka.

Menemani Cruise adalah dua bintang muda yaitu Justin Chatwin yang sempat muncul di Taking Lives dan Traffic serta si bocah ajaib Dakota Fannings.

Nama Fannings yang melejit lewat I Am Sam diakui sebagai calon bintang masa depan, sebab gadis cilik kelahiran 1994 ini selalu tampil apik mulai dari film action (Man On Fire) hingga thriller (Hide and Seek).

Masih ada sejumlah artis top lain yang ikut meramaikan film epik ini, diantaranya Tim Robbins (The Shawshank Redemption) dan Miranda Otto (dua seri terakhir The Lord of the Ring), ditambah Morgan Freeman (The Dark Knight) sebagai narator.


Download:
War of the Worlds (196mb)
- Alternatif

Subtitle Indonesia

waroftheworld.zip

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Namikaze Ichimaru - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -