Post Populer

Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013

                               The Warriors

Source: DVDRip
2246-the-warriors-52797-3.jpgMOVIE INFO
Released : 9 Feb 1979
Genre : Action, Crime, Thriller
Starcast : Michael Beck, James Remar, Dorsey Wrigh, Brian Tyler
IMDB : 7.6/10!!


Sinopsis :
Gamers pada tau dong dengan game keren, brutal The Warriors ini? Yap, film yang disutradarai oleh Walter Hill ini pada tahun 2005 dibuat gamenya oleh developer game Rockstar (yang juga membuat game GTA) dengan judul dan alur cerita yang sama namun terdapat beberapa tambahan di bagian awal, tengah dan akhir game. Nah movie nya sangat keren juga pastinya.

The Warriors, sebuah film cult classic buatan Amerika pada tahun 1979 silam ini berkisah tentang sebuah geng bernama “THE WARRIORS” yang terdiri dari 9 anak muda bernama Cleon, Swan, Ajax, Fox, Cowboy, Snow, Cochies, Rembrandt dan Vermin.

Pada mulanya, WARRIORS dibentuk oleh Vermin dan Cleon yang kemudian melakukan perekrutan terhadap beberapa anak muda di daerah mereka, Coney Island. Pada mulanya mereka diundang untuk hadir dalam acara perdamaian para geng yang diprakrasai oleh RIFFS, geng paling disegani di NY.

Namun kericuhan terjadi di pertengahan acara dengan terbunuhnya Cyrus, pemipin RIFFS ditangan Luther, pemimpin ROGUES. Namun, Luther tidak terlihat saat penembakan terjadi dan dia memanfaatkan situasi ini dengan menuduh Cleon, pemimpin WARRIORS yang pada akhirnya menuntun WARRIORS untuk memulai petualangannya dalam membuktikan kebenaran bahwa mereka tidak bersalah.

Download:

The Warriors (157mb)
- Alternatif 1
- Alternatif 2

Subtitle Indonesia

thewarriors.zip

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Namikaze Ichimaru - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -