Post Populer

Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013


Tobi [ Obito ] adalah sosok yang sangat membuat semua pecinta Naruto menjadi bingung, Namun dibalik kebingungan tersebut, tersimpan fakta unik mengenai Tobi [ Obito ] Mau tau ?

Berikut adalah 7 fakta unik mengenai Tobi [ Obito ]

Penyamaran

Merasa risih dengan kata-kata Tobi yang dahulunya mengaku-ngaku sebagai Madara Uchiha ? Dan sekarang sudah terbukti bahwa Tobi merupakan Obito Uchiha, apakah dia ingin menakut-nakuti Dunia Shinobi dengan mengaku-ngaku sebagai Madara Uchiha

Pengakuan

Beberapa pengakuan yang membuat para Narutolovers terkejut adalah ketika Tobi [ Obito ] adalah pemeran utama di balik organisasi Akatsuki, Orang dibalik peristiwa serangan Kyuubi ke Konoha, Orang dibalik pemberian Rinnegan kepada Nagato dan masih banyak lagi pengakuan yang dahsyat mengenai Tobi Tobi [ Obito ].

Pengetahuan

Dahulu dia adalah ninja biasa yang tidak memiliki apa-apa, tapi semenjak dia di selamatkan dan dirawat oleh Madara Uchiha, Pengetahuaanya semakin luas mengenai Dunia Shinobi, dia mengetahui tentang Rikudou Sennin, Madara Uchiha itu sendiri, Hashirama, Klan Uchiha, Kebenaran Itachi dan masih banyak lagi pengetahuan yang dimiliki Tobi.

Ambisi

Ambisi terbesar Tobi [ Obito ] adalah Rencana Mata Bulan (Tsuki no Me Keikaku). Untuk melancarkan ambisinya, Tobi [ Obito ] harus mengumpulkan kesembilan bijuu dan menyatukannya untuk membangkitkan Juubi. Dan sampai saat ini Kesembilan bijuu tersebut sudah terkumpul (Walaupun Chakra Hachibi dan Kyuubi hanya sedikit) dan tinggal menunggu waktu kebangkitan Juubi lewat Gedo Mazo.

Sebenarnya kenapa Tobi [ Obito ] begitu berambisi untuk Rencana tersebut, apakah karena dia masih "sakit" melihat Rin mati dihadapannya karena dibunuh oleh kakashi ? dan dia berencana membuat dunia baru dengan ilusi untuk menciptakan kedamaian ???

Hubungan

Hubungan antara Tobi [ Obito ] dengan Madara sudah terjadi semenjak Tobi [ Obito ] selamat dari reruntuhan batu dan di rawat oleh Madara Uchiha, Madara menginginkan Tobi [ Obito ] melakukan sesuatu untuk dirinya sebagai tanda terima kasih. Hubungan ini mencangkup Keterkaitannya dengan rinnegan yang ada pada nagato. Karna madara adalah satu-satunya shinobi yang mampu membangkitkan rinnegan. Namun sebelum madara meninggal, madara ingin ada inang untuk pemabangkitan ulang rinnegan agar suatu nanti dia dapat di bangkitkan lagi oleh kemampuan rinnegan. Dan akhirnya Tobi [ Obito ] memilih nagato sebagai inang dari rinnegan madara, meskipun semua itu tidak sesuai dengan rencana madara. karena madara di bangkitkan dengan ET bukan dengan Rinnegan.

Julukan

Tobi [ Obito ] mendapat julukan sebagai Rikudo kedua, yang lainnya adalah Rikudou sennin sebagai Rikudou pertama dan nagato sebagai rikudou ke tiga.

Jutsu

Ternyata Tobi [ Obito ] mempunyai Ninjutsu medis. Ini terbukti ketika ia mentranplantasi mata itachi ke sasuke dan mentranplantasi rinnegan nagato ke matanya. dan juga Jikukan ido Tobi [ Obito ] lebih hebat dari Kamui kakashi namun lebih lamban dari Hiraishin Minato Namikaze. Ternyata Jutsu MS Tobi [ Obito ] dan kakashi saling berhubungan, karena pada dasarnya mata Sharingan mereka adalah sama !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Namikaze Ichimaru - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -