Post Populer

Posted by : Unknown Rabu, 23 Januari 2013

iron man ...Para penggemar Iron Man 3 sepertinya harus siap-siap dimanjakan dengan kualitas yang lebih dari film garapan sutradara Shane Black tersebut. Selain menampilkan cerita yang lebih seru, Iron Man 3 diketahui juga akan dirilis di theater IMAX yang dikenal memiliki kualitas gambar dan suara yang sangat mumpuni.

Ini adalah kali keempat film produksi Marvel Studios yang dirilis dengan format IMAX setelah Iron Man 2 (2010), Thor (2011) dan The Avengers (2012). Film Iron Man 3 siap tayang di theater IMAX internasional pada tanggal 25 April 2013.

"Marvel dan IMAX sudah menjadi kombinasi yang tepat. Selain itu Iron Man juga sudah menjadi fenomena global yang memiliki banyak fans di seluruh dunia," ujar Greg Foster selaku president IMAX Filmed Entertainment yang dikutip dari Digitalspy.

"Kami sangat mengharapkan antusiasme publik lewat film yang paling dinanti tahun ini mengenai petualangan Tony Stark dengan format IMAX 3D," tambahnya.

Iron Man 3 menggambarkan setahun setelah kejadian di film The Avengers dimana Tony Stark mengalami perseteruan dengan The Mandarin. Ketika Tony mengetahui semua yang dia miliki telah dihancurkan, maka ia mulai mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale dan Jon Favreau ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei 2013.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Namikaze Ichimaru - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -